Mengapa Produk Kami Berkualitas?


Mengapa produk kami aman bagi lingkungan?
Kami menggunakan bahan dasar ramah lingkungan, yaitu kertas yang mudah terurai oleh lingkungan dan juga dapat didaur ulang menjadi berbagai produk lainnya. Kita sudah tahu bahwa produk dengan bahan dasar styrofoam dan plastik sangat berbahaya bagi lingkungan karena tidak dapat diurai dan didaur ulang. Produk kami bersifat compostable, artinya dapat hancur dengan sendirinya jika dibuang akan terurai oleh tanah & air. Sudah saatnya kita meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menggantikan produk yang berbahaya dengan produk yang ramah lingkungan.

Mengapa produk kami aman bagi kesehatan?
Kami menggunakan teknik cetak Flexographic Printing dengan tinta berbasis air (water based ink) yang bebas bahan solvent beracun. Tinta yang digunakan adalah tinta Food Grade dan low chemical khusus untuk food packaging. Produk kami diproduksi dalam satu tempat yang steril dan dijaga standar kontrol yang ketat, sehingga produk yang kami hasilkan dijamin aman dan berkualitas.

Menggunakan wadah makanan/food packaging yang diproduksi dengan tinta non food grade akan mengakibatkan gangguan kesehatan untuk jangka panjang karena terjadi penumpukan zat kimia di dalam tubuh. Banyak produk-produk murah di pasaran yang diproduksi dengan mesin dan tinta tanpa standar produksi food grade, untuk menekan cost produksi dan mendapatkan harga jual murah. Wadah makanan/food packaging akan langsung bersentuhan dengan makanan, jika diproduksi dengan bahan baku berbahaya akan mengkontaminasi makanan dan masuk ke dalam tubuh kita. Sudah saatnya kita meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan dengan menggunakan produk-produk yang aman.

Apa Jaminan Produk Kami Aman?
Produk kami sudah mendapatkan:
- Food grade certification U.S 21 CFR F.D.A regulation part 176.170 / 176.180 on paper & paperboard.
- Microbiological swab test on equipment, personnel and end product.
- HACCP Food Safety management system.

 

Our Marketing

Customer Service

Whatsapp:
0889-0878-0250

Adress:
Jl. Tangerang Selatan
Indonesia

BAJA KARYA PERKASA

BAJA KARYA PERKASA
Distributor Pipa Besi Baja terbaik di Jakarta, silakan klik image untuk informasi lebih lanjut

BAJA KARYA PERKASA

BAJA KARYA PERKASA
Distributor Pipa Besi Baja terbaik di Jakarta, silakan klik image untuk informasi lebih lanjut